Rabu, 04 Juli 2012

Fakta Bastian Coboyjr

Biodata Dan Fact Bastian Bintang Simbolon

Gue mau share fact nya si super kece dan super kocak babas 


Nama Lengkap : Bastian Bintang Simbolon

Nama Panggilan : Bastian / Babas

T/T lahir : 21 September

Zodiak : Libra

Agama : Kristen

Sekolah : Advent Bandung

Cita-cita : Ingin jadi penemu robot tercanggih

Twitter : @bastiansteel

Fp : Bastian Bintang



Nama Papanya : Jams Simbolon


Nama Mamanya : Monalisa Sitorus
Sepupu dari Alvaro Maldini Siregar (MCJR)


Mama Papanya kalau panggil babas itu Sian yang artinya Sayang


bastian sama aldi pernah berantem cuma gara-gara rebutan mainan motor Harley.


babas ga suka sama buah alpukat


babas suka sama boneka angry birds (sama kaya gue :D)


babas kalau lagi di rumah aldi sukanya mainan air sama si aldi.


bastian belajar dance pada umur 8 tahun tepatnya kelas 3 SD.


bastian pernah juara 1 breakdance se-Bandung.(ga kebaya keren nya)


tergabung dalam grup Evolution.


Warna kesukaannya merah,putih dan hitam.


Bastian orangnya perhatian.(mau dong di perhatin ;;))


Babas waktu umur 3 thn kalau tidur pasti megang baju mamanya.


Kalo Coboy Junior manggung Weekend / malam hari, biasanya babas nginep dirumah aldi.


bastian Kalo tidur, paling gasuka kalo lampunya dimatiin.( sama kaya gue dong)


bastian udah bisa nyetir mobil.(bisa kali ya kapan2 gue diajak :D )


babas ngga suka pelajara matematika. (sama kaya gue -_-)


babas suka jahilin saudara-saudaranya.


bastian itu akrab sama ka Bisma SM*SH.


babas suka mojok sendirian kalo lagi ngambek.


kalau lagi online, babas ga pernah lebih dari 2 jam.(anak pinter :D )


bastian sering banget jahilin iqbaal dan iqbaal sering jailin bastian (jiaaah)


bastian dan iqbaal adalah personil Coboy Junior yang paling cerewet.(cerewet tapi kece :D )



bastian itu anaknya superaktif di tambah bangettt. -_-


suka adegan squidward yg nyanyi "disaat aku menangis ku hanya membutukan tisu 4lembar 4 lembar " katanya kocak. -_-


bastian mahir memainkan alat musik gitar dan piano.


bastian itu finalis idola cilik 2.


babas paling ngga suka kalau di bilang "pendek"

babas punya sikap yang Labil . kadang kekanak-kanakkan kadang-kadang dewasa banget.

bastian itu gampang ngambek, apalagi kalo dia lagi ga mood.




Fact bastian segini dulu ya lanjut MCJR yang lain :)








itu foto babas yg adegan di Hanya Kamu lagi di injek kaki nya haha lucu :D




gatau kenapa gue suka banget sama foto yg ini :D




kenapa tuh babas -_- kece banget sumpah :D




ini lagi main air sama aldim, kece bgttttt :D




Babas with mom :)







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar